Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Yes to Life

Oleh:

Rp 54.000 Rp 48.600

Viktor E. Frankl, dikenal sebagai pencetus Logoterapi, demikian gigih menyebarkan gagasan tentang makna hidup, kekuatan semangat manusia, dan pentingnya memeluk bahkan merayakan kehidupan ketika kita dihadapkan pada penderitaan paling suram sekalipun. Gagasan-gagasan ini antara lain disampaikan Frankl dalam serangkaian kuliah umum di Wina, Austria, hanya beberapa bulan setelah dia dibebaskan dari kamp konsentrasi Nazi. Buku Yes to Life adalah kumpulan bahan kuliahnya itu.

Yes to Life – Sebuah masterpiece yang ditemukan kembali di antara tumpukan karya-karya monumental Viktor Frankl. Karya yang membuat kita melihat kembali harapan meski di saat-saat paling gelap dalam kehidupan kitamelengkapi karya fenomenalnya, Man’s Search for Meaning.

Saya letih tak terkira, sedih tak terkira, kesepian tak terkira …. Di kamp kamu merasa sudah mencapai titik terendah dalam hidup. Lalu saat kembali pulang kamu menyaksikan segala sesuatu yang kamu coba pertahankan telah hancur…. Saat kamu menjadi manusia lagi, kamu bisa tenggelam bahkan lebih dalam ke sumur penderitaan yang tak berdasar. Kalau aku tidak memiliki sikap positif sekuat karang ini terhadap kehidupan, jadi apa aku selama pekan-pekan terakhir, atau bahkan selama berbulan-bulan di kamp konsentrasi?

(Surat Viktor Frankl pada sahabatnya, Wilhelm dan Stepha Borner)

Berat0.2 kg
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

172

Penulis

Penerbit

Tahun Terbit

2021

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Yes to Life”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.