Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Why Is Sex Fun?

Oleh:

Rp 75.000 Rp 67.500

Buku ini adalah kisah spekulatif tentang bagaimana seksualitas manusia menjadi seperti sekarang ini. Sebagian besar dari kita tidak menyadari betapa tidak lazimnya praktik seksual manusia dibandingkan dengan semua hewan Iainnya.

Subjek tentang seks menyita perhatian kita. Seks adalah sumber kesenangan kita yang paling kuat. Seringkali seks juga menyengsarakan kita. Banyak kesengsaraan muncul dari konflik-konflik yang tertanam antara peran-peran yang berevolusi dari wanita dan pria.

Buku ini adalah kisah spekulatif tentang bagaimana seksualitas manusia menjadi seperti sekarang ini. Sebagian besar dari kita tidak menyadari betapa tidak lazimnya praktik seksual manusia dibandingkan dengan semua hewan lainnya.

Sementara ahli paleontologi biasanya menghubungkan evolusi dari ciri-ciri ini dengan pencapaian otak besar dan postur tegak, saya berpendapat bahwa seksualitas aneh kita sama mendasarnya bagi evolusi otak besar dan postur tegak. Di antara aspek-aspek yang tidak biasa dari seksualitas manusia yang saya diskusikan adalah menopause perempuan, peran laki-laki dalam masyarakat manusia, berhubungan seks secara pribadi, sering melakukan seks untuk bersenang-senang ketimbang untuk menjadi orangtua, dan pertumbuhan payudara wanita bahkan sebelum digunakan untuk menyusui.

Berat0.2 kg
Dimensi14 × 20 cm
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

215

Penerbit

Penerjemah

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Why Is Sex Fun?”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.