Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Though-force in Business and Everyday Life

Oleh:

Rp 39.000

TEORI tidak lebih dari gelembung sabun yang dimainkan oleh anak-anak ilmu pengetahuan untuk menghibur diri. Kebanyakan penulis telah mencurahkan hampir semua usaha dan waktu untuk membuktikan bahwa pertama, daya tarik pribadi itu benar-benar ada; dan kedua, fenomena itu mendukung teori-teori yang mereka miliki.

Though-force in Business and Everyday Life – TEORI tidak lebih dari gelembung sabun yang dimainkan oleh anak-anak ilmu pengetahuan untuk menghibur diri. Kebanyakan penulis telah mencurahkan hampir semua usaha dan waktu untuk membuktikan bahwa pertama, daya tarik pribadi itu benar-benar ada; dan kedua, fenomena itu mendukung teori-teori yang mereka miliki.

Beberapa di antaranya menghubungkan kekuatan tersebut dengan pola diet vegetarian, tanpa menghiraukan fakta bahwa sejumlah orang paling “berpengaruh” malah tidak peduli dengan makanan apa yang masuk ke dalam perut mereka. Yang lainnya bersikeras bahwa hidup membujang dan tidak melakukan hubungan seksual bisa membuat seseorang menemukan rahasia kekuatan itu, padahal sebagian besar di antara mereka memiliki gaya hidup seks yang sama dengan orang lain yang tidak memiliki “daya tarik” tersebut. Sementara yang lainnya yakin, kekuatan daya tarik itu tersedia berlimpah ruah di udara. Anda hanya tinggal menghirup udara vital tersebut, dan mengisi diri serupa baterai penyimpan. Begitu seterusnya, masing-masing dengan teori sendiri-sendiri.

Berat0.2 kg
Dimensi13.5 × 20 cm
Jenis Sampul

Penerbit

Tahun Terbit

2018

Jumlah Halaman

136

Penerjemah

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Though-force in Business and Everyday Life”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.