Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Terima Kasih Sudah Mengatakannya

Oleh:

Rp 99.000 Rp 84.150

Semakin memikirkan perkataan seseorang, semakin membuat kita berpikir yang tidak-tidak, terlebih perkataan yang tidak mengenakkan hati, bukan? Disakiti oleh perkataan seseorang berarti kata-kata dan hati kita lemah. Dalam hal ini, bukankah kita juga harus sadar diri dengan apa yang kita katakan?

Terima Kasih Sudah Mengatakannya – Semakin memikirkan perkataan seseorang, semakin membuat kita berpikir yang tidak-tidak, terlebih perkataan yang tidak mengenakkan hati, bukan? Disakiti oleh perkataan seseorang berarti kata-kata dan hati kita lemah. Dalam hal ini, bukankah kita juga harus sadar diri dengan apa yang kita katakan? Sebab, setiap orang memiliki bagian yang mudah rusak—bukan karena sensitif atau lemah.

Apakah ada cara untuk melindungi hati dari kata-kata yang tak terhitung jumlahnya, juga melindungi hubungan dalam banyak hubungan manusia? Tentu saja ada.

Buku ini berisi berbagai cara berkomunikasi, khususnya ucapan yang melindungi diri serta membantu jalinan hubungan dengan orang lain dari kejadian yang pernah dialami. Sebab, ucapan adalah hal yang baik. Terkadang, ucapan dapat menjadi luka pada hati kita. Jika hanya memfokuskan diri pada ucapan yang menyakitkan, maka hal-hal baik yang sesungguhnya akan terlewatkan.

Berat0.3 kg
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

xx+260

Penulis

Penerbit

Penerjemah

Tahun Terbit

2021

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Terima Kasih Sudah Mengatakannya”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.