Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Siapa Pembunuh Palomino Molero?

Oleh:

Rp 45.000

Vargas Llosa menunjukkan bahwa konsep kita tentang hukum dan keadilan tidak memadai untuk melacak watak asli kejahtaan — Richard Lourie, New York Times Book Review

Stok habis

Siapa Pembunuh Palomino Molero? – ┬áLebih dari politisi yang maju sebagai calon politisi Peru, lebih dari aktivis penentang kediktatoran, lebih kritikus sastra yang tajam, Mario Vargas Llosa sejatinya adalah seorang sastrawan. Pemenang Nobel Sastra 2010 ini diakui sebagai sastrawan Amerika Latin paling penting dan berpengaruh di dunia belakangan ini. Karya-karyanya kuat dan berbobot, sekaligus memikat dan enak dibaca oleh siapa saja. Di tangan Mario Vargas Llosa, berpadu bobot sastra dan serunya bacaan.

Nyaris bersamaan dengan terjadinya pemberontakan Sendero Luminoso, Mario Vargas Llosa diminta presiden Peru, Belaunde Terry, untuk masuk komisi investigasi yang bertugas menyelidiki pembantaian 8 wartawan oleh penduduk Uchuraccay dan mengumumkan hasilnya pada masyarakat. Tak lama kemudian, lahirlah novel Siapa Pembunuh Palomino Molero? yang ditulis dalam bentuk novel misteri. Inilah ruwatan sastrawi gaya Llosa atas pengalaman pribadinya selama bertugas di komisi tersebut.

Berat0.2 kg
Dimensi13 × 18.5 cm
Desain Sampul

ISBN

978-602-9137-03-3

Jumlah Halaman

xiv + 192

Jenis Sampul

Penerbit

Penerjemah

Tahun Terbit

2012

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Siapa Pembunuh Palomino Molero?”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.