Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Oleh:

Rp 67.000

Dalam buku pengembangan diri yang mewakili generasi ini, seorang bloger superstar menunjukkan pada kita bahwa kunci untuk menjadi orang yang lebih kuat, lebih bahagia adalah dengan mengerjakan segala tantangan dengan lebih baik dan berhenti memaksakan diri untuk menjadi “positif” di setiap saat.

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat – Selama beberapa tahun belakangan, Mark Manson—melalui blognya yang sangat populer—telah membantu mengoreksi harapan-harapan delusional kita, baik mengenai diri kita sendiri maupun dunia. Ia kini menuangkan buah pikirnya yang keren itu di dalam buku hebat ini.

Manson melontarkan argumen bahwa manusia tak sempurna dan terbatas. Begini tulisnya, “tidak semua orang bisa menjadi luar biasaa–ada para pemenang dan pecundang di masyarakat, dan beberapa di antaranya tidak dan adil dan bukan akibat kesalahan Anda.” Manson mengajak kita untuk mengerti batasan-batasan diri dan menerimanya–baginya, inilah kekuatan paling nyata. Tepat saat kita mampu mengakrabi ketakutan, kegagalan, dan ketidakpastian–tepat saat kita berhenti melarikan diri dan mengelak, dan mulai menghadapi kenyataan-kenyataan yang menyakitkan–saat itulah kita mulai mulai menemukan keberanian dan kepercayaan diri yang selama ini kita cari dengan sekuat tenaga.

“Dalam hidup ini, kita hanya punya kepedulian dalam jumlah yang terbatas. Makanya, Anda harus bijaksana dalam menentukan kepedulian Anda.” Manson menciptakan momen perbincangan yang serius dan mendalam, dibungkus dengan cerita-cerita yang menghibur dan “kekinian”, serta humor yang cadas. Buku ini merupakan tamparan di wajah yang menyegarkan untuk kita semua, supaya kita bisa mulai menjalani kehidupan yang lebih memuaskan, dan apa adanya.

Berat0.3 kg
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

vii+247

Penerbit

Tahun Terbit

Penerjemah

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.