Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Motivation and Personality

Oleh:

Rp 130.000 Rp 110.500

Edisi ini memiliki empat bagian utama: 1. Teori Motivasi, 2. Psikopatologi dan Normalitas, 3. Aktualisasi Diri, dan 4. Metodologi bagi Ilmu Pengetahuan Manusia.

Buku ini merupakan rekam asli dari sebuah karya dari seorang psikolog paling kreatif abad ini. Buku ini menjadi rujukan utama bagi siapa saja yang memiliki minat pada teori-teori Abraham H. Maslow, seperti terbukti jelas dengan semakin besarnya perhatian para penulis di berbagai jurnal profesional terkemuka di antaranya dalam bidang psikologi, pendidikan, bisnis, dan kajian sosial. Mes­kipun edisi pertama buku ini telah terbit pada tahun 1954 dan edi­si kedua pada tahun 1970, pengaruhnya terus bergema selama bertahun-tahun. Dari tahun 1971 hingga tahun 1976, buku ini telah dikutip sebagai rujukan sebanyak 489 kali, rata-rata lebih dari 97 kutipan setiap tahunnya. Dari tahun 1976 hingga tahun 1980, lebih dari 20 tahun setelah penerbitan edisi pertama, jumlah kutipan itu naik menjadi 791, rata-rata lebih dari 198 kutipan setiap tahunnya.

Buku ini adalah kumpulan ku­liah Maslow pada tahun 1958 di Michigan State University. Agar pembaca lebih me­mahami konteks historis dan intelektual dari buku ini, beberapa bagian ditambahkan ke dalam edisi kali ini: biografi singkat Maslow, kata penutup tentang luasnya pengaruh pandangan Maslow bagi kehidupan kontemporer, pendahuluan bab, kajian kositasi, dan bib­liografi lengkap dari karyanya.

Edisi ini memiliki empat bagian utama: 1. Teori Motivasi, 2. Psikopatologi dan Normalitas, 3. Aktualisasi Diri, dan 4. Metodologi bagi Ilmu Pengetahuan Manusia.

Harapan kami, Anda akan membaca buku ini senikmat kami ke­tika mengeditnya. Abraham Maslow telah mengilhami kita sebagai sosok manusia dan pemikir. Bila pandangannya tentang psikologi dan potensi manusia menggugah Anda untuk memikirkan masalah-masalah yang diangkatnya, buku ini berarti sudah berhasil.

Robert Frager

Berat0.4 kg
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

372

Penulis

Penerjemah

,

Penerbit

Tahun Terbit

2021

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Motivation and Personality”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.