Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Mimpi-Mimpi Sepuluh Malam

Oleh:

Rp 38.000

Natsume Sōseki (1867-1916), adalah novelis dan penulis cerita pendek asal Jepang. la dianggap sebagai penulis terbesar dalam sejarah Jepang modern yang memengaruhi hampir semua penulis Jepang setelahnya.

Mimpi-Mimpi Sepuluh Malam – Shotaro mengerahkan seluruh keberanian yang ada padanya dan terus menghantam moncong-moncong babi itu selama tujuh hari enam malam. Tetapi lama-lama ia kelelahan hingga lengannya jadi selemas konnyaku dan setelah segala sesuatunya, ia telah memukul semua babi itu. Shotaro ambruk di tepi tebing. Ken-san masih menceritakan kisah Shotaro itu sampai sekarang, dan mengatakan bahwa karena alasan inilah, sungguh tidak baik terlalu banyak memandangi wanita.  Aku setuju. Ken-san mengatakan bahwa ia ingin memiliki topi panama Shotaro. Shotaro takkan bertahan hidup. Ken-san akan mendapatkan topi panamanya itu.

Natsume Sōseki (1867-1916), adalah novelis dan penulis cerita pendek asal Jepang. la dianggap sebagai penulis terbesar dalam sejarah Jepang modern yang memengaruhi hampir semua penulis Jepang setelahnya. Karya-karyanya yang terkenal antara lain novel Wagahai wa Neko dearu (I Am a Cat), Botchan, Kōfu (The Miner), Sanshirō, Kokoro, dan kumpulan cerita pendek Yume Jü-ya (Ten Nights’ Dreams). Kumpulan cerita pendek Mimpi-Mimpi Sepuluh Malam atau Yume Jü-ya ini telah diadaptasi ke dalam bentuk film dan dirilis pada tahun 2008 oleh Cinema Epoch dengan judul yang sama, dibuat dengan konsep antologi sepuluh vignette yang digarap oleh sebelas sutradara (satu vignette di antaranya dikerjakan oleh dua orang sutradara).

Berat0.15 kg
Dimensi13 × 19 cm
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

vi+59

Penerbit

Penerjemah

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Mimpi-Mimpi Sepuluh Malam”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.