Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Mi Saja yang Instan, Usaha Jangan!

Oleh:

Rp 58.000

Buku ini membuat kita benar-benar sadar dan mengerti bahwa meraih keberhasilan tidak semudah proses menyeduh mi instan. lya, cuma mi instan yang bisa kita olah kurang dari lima menit, kan! Sementara usaha? Jangan. Ayo, bangkit lagi!

Buku ini berbeda! Karena isinya bukan sekadar membahas tentang kegagalan dan penyebabnya. Buku ini justru menawarkan sudut pandang baru agar kita tidak terpuruk berlarut-larut. Dengan metode eksplorasi psikologi-populer, kita diajak untuk memaknai kegagalan, menghadapinya, mencari hikmahnya, dan mengolahnya menjadi keberhasilan.

Tersaji pula berbagai kisah inspiratif para tokoh besar yang menggugah semangat kita untuk senantiasa bangkit setiap kali terjatuh. Dari mereka kita belajar, bagaimana bangkit dengan upaya yang lebih cerdas dan semangat yang selalu terbarukan. Ketika gagal, saat itu juga kita mesti segera bangkit. Gagal lagi, bangkit lagi. Tetap gagal, ya tetap bangkit lagi dengan taktik yang lebih cerdas. Begitu seterusnya, sampai kegagalan “kapok” menghampiri dan keberhasilan niscaya dalam genggaman.

Buku ini membuat kita benar-benar sadar dan mengerti bahwa meraih keber-hasilan tidak semudah proses menyeduh mi instan. lya, cuma mi instan yang bisa kita olah kurang dari lima menit, kan! Sementara usaha? Jangan. Ayo, bangkit lagi!

Berat0.3 kg
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

240

Penulis

Penerbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Mi Saja yang Instan, Usaha Jangan!”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.