Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Kota-Kota Kecil yang Diangan dan Kujumpai

Oleh:

Rp 85.000 Rp 76.500

Sebuah kota bisa lahir dan tumbuh dari apa pun. Mungkin dari perempatan, pasar, peta perjalanan, oase, dermaga dan segala hal di luar dugaan. Di perbatasan tanah air, kau tahu, sebuah kota pernah lahir bagai satu malam ….

Stok habis

Sebuah kota bisa lahir dan tumbuh dari apa pun. Mungkin dari perempatan, pasar, peta perjalanan, oase, dermaga dan segala hal di luar dugaan. Di perbatasan tanah air, kau tahu, sebuah kota pernah lahir bagai satu malam….

***

Membaca kumcer ini kita akan menemukan kota-kota “asing” seolah kita pernah mengunjungi dan meninggalkan kenangan di sana. Saya merasa beruntung bisa menerbitkan serial cerpen “Kota-kota Kecil yang Terus Hidup di Kepalaku” ini di Jawapos Minggu selama sewindu, sebelum kemudian menjadi buku.
(Arief Santosa, Redaktur Budaya Jawa Pos)

Daam KKDK, meskipun tak diwedarkan bagi kita kota-kota yang fantastis sebagaimana Invisible Cities atau dicontohkannya tipikal-tipikal kota sempurna secara harfiah, namun pada kota-kota Raudal yang canggung, murung, kusam dan tampaknya selalu dalam tatanan yang keliru itu, toh samar-samar kita bukan saja menemukan seraut wajah pembangunan yang dilematis, melainkan juga betapa kuatnya imaji yang bermain menghamparkan damba akan tatanan dunia yang lebih baik.
(Sunlie Thomas Alexander)

Berat0.4 kg
Jenis Sampul

Penerbit

Tahun Terbit

2018

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Kota-Kota Kecil yang Diangan dan Kujumpai”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.