Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Imajinasi Intelektual

Oleh:

Rp 65.000 Rp 58.500

“Siapa pun yang mempelajari relasi antara metropolitan Barat dan negara-negara eks koloni tidak mungkin bisa mengabaikan karya-karya Said.”
–The New York Times Book Review
.

Seorang intelektual harus memiliki jiwa pengelana, bukan penguasa; tidak terkukung dalam adat kebiasaan dan kenyamanan yang ada, tetapi selalu tertarik pada kesementaraan dan kedinamisan; tidak melanggengkan status quo, namun berkomitmen terhadap perubahan dengan berani menghadapi risiko, terus bereksperimen, berinovasi.

***

“Said adalah contoh ideal dari multikulturalisme Amerika, memiliki akar Arab dan Inggris, dan seperti yang pernah dia katakan sendiri, dia adalah ‘orang yang menjalani dua kehidupan berbeda’; di satu sisi sebagai seorang profesor di universitas Amerika, dan di sisi lain sebagai pengkritik keras kebijakan-kebijakan Amerika dan Israel, sekaligus menjadi pendukung Palestina yang gigih.”
–The New York Times

“Said adalah perpaduan yang unik dan brilian antara intelektual, estetikus, dan aktivis politik . . .(Dia) menantang dan menstimulasi tiap jengkal pemikiran kita.”
— Washington Post Book World

Berat0.2 kg
Dimensi14 × 21 cm
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

viii+160

Penerbit

Penerjemah

Tahun Terbit

2019

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Imajinasi Intelektual”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.