Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Father and Sons

Oleh:

Rp 69.000

Bazarov, sang manusia nihilis itu menampik seni dan tradisi keningratan yang dijunjung tinggi oleh Nikolai Petrovich dan Pavel Petrovich. Dia tidak tertarik pula kepada musik, sastra, dan keindahan alam. Bahkan dia menolak keberadaan cinta.

Stok habis

Father and Sons – Setelah menyelesaikan kuliah di Universitas St. Petersburg, Arkady Kirsanov pulang kerumah orang tuanya, Nikolai Petrovich Kirsanov, tuan tanah penggemar sastra dan musik dan pemuja keindahan alam serta putra seorang aristokrat dan jenderal. Arkady pulang bersama teman sekaligus mentornya, Evgeny Bazarov.

Di rumah Nikolai Petrovich Kirsanow itu tinggal pula kakaknya, Pavel Petrovich Kirsanov. Pavel Petrovich, mengikuti jejaksang ayah, berhasil meniti karier yang cemerlang di dunia militer.

Di rumah orang tua Arkady itulah Bazarov terlibat perdebatan seru dengan Pavel Petrovich. Bazarov, sang manusia nihilis itu menampik seni dan tradisi keningratan yang dijunjung tinggi oleh Nikolai Petrovich dan Pavel Petrovich. Dia tidak tertarik pula kepada musik, sastra, dan keindahan alam. Bahkan dia menolak keberadaan cinta.

Namun ketika dia dan Arkady berkunjung ke kota dan berkenalan dengan janda kaya, Anna Sergeevna Odintsova, keduanya pun jatuh cinta.

Berat0.2 kg
Dimensi13 × 19 cm
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

368

Penerbit

Penerjemah

Tahun Terbit

2017

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Father and Sons”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.