Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Dilarang Bernyanyi di Kamar Mandi

Oleh:

Rp 55.000 Rp 49.500

Bagaimana jika Anda dilarang bernyanyi di kamar mandi dengan alasan suara Anda menimbulkan imajinasi yang meresahkan masyarakat republik ini?
Relakah Anda dilarang menyanyi di kamar mandi hanya karena imajinasi telah membuat banyak orang tidak tahu diri?

Stok habis

Buku Dilarang Bernyanyi di Kamar Mandi ini terbit lagi sebagai Edisi Kedua; artinya terdapat perubahan, dan perubahan itu adalah tambahan , yakni sebuah prosa berjudul sama yang berasal dari skenario film televisi berjudul sama pula.

***

Tahun 2000, seorang produser meminta saya menuliskan skenario berdasarkan cerpen tersebut untuk film televisi, dan saya sanggupi–saya pikir ini bisa mendongkrak cetak ulang bukunya, yang terbit tahun 2001. Eh, sampai catatan ini ditulis, film itu tidak kunjung dibuat pula […] Dengan menggabungkan prosa ini ke dalam kumpulan cerita dengan judul yang sama, sahihlah penerbitan Dilarang Bernyanyi di Kamar Mandi Edisi Kedua. Sebetulnya sahih pula jika saya cabut beberapa cerita yang saya anggap “memalukan” setelah saya baca sekarang, tetapi saya rasa menutupi keburukan sendiri dalam konteks ini lebih memalukan lagi; seperti saya menindas diri saya yang lain, yang “tanpa tahu malu” telah menuliskan cerita-cerita itu dahulu kala dengan mantapnya. Biarlah kumpulan cerita ini menjadi saksi tertulis perjalanan dan lompatan cerita-cerita saya.

Mohon agar pembaca maklum adanya.

SGA

Berat0.2 kg
Dimensi14 × 21 cm
Desain Sampul

Jenis Sampul

Jumlah Halaman

iv + 212

Penerbit

Tahun Terbit

Cetakan Keempat, 2017

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Dilarang Bernyanyi di Kamar Mandi”

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.