Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

#dearRiver: Inilah Cerita yang Boleh Tidak Kau Dengarkan

Oleh:

Rp 75.000 Rp 67.500

#dearRiver adalah warisan yang sejak awal diniatkan Fauzan Mukrim menjadi media bagi putra pertamanya mengenal lebih jauh siapa ayahnya. Banyak petuah-petuah yang dipetik Fauzan dari kesehariannya sebagai lelaki, anak, kakak, teman, pekerja; sebagai manusia.

#dearRiver adalah warisan yang sejak awal diniatkan Fauzan Mukrim menjadi media bagi putra pertamanya mengenal lebih jauh siapa ayahnya. Banyak petuah-petuah yang dipetik Fauzan dari kesehariannya sebagai lelaki, anak, kakak, teman, pekerja; sebagai manusia. Pertemuannya dengan begitu banyak orang sepanjang hidup sebelum kelahiran putranya River, turut membantu Fauzan menenun satu demi satu pelajaran hidup untuk mempersiapkan dirinya menjadi ayah. Sebuah status dengan tanggung jawab baru.

Dari sekian banyak perenungan yang ia tuliskan, ada satu hal yang ditekankan betul oleh Fauzan. Menjadi ayah itu ajaib. Bahwa seorang pria―di masa-masa menjelang dan sudah menjadi ayah―akan lebih sensitif memandang kehidupan, merenungkan banyak hal tidak saja dari sudut pandangnya sendiri. Maka benar kiranya ungkapan bahwa ketika orangtua mengajarkan hidup kepada anak, justru di saat itulah anak mengajarkan kehidupan kepada orangtuanya.

Tersaji dalam tujuh bab dengan bahasa yang sangat personal, #dearRiver ibarat kapal selam yang mengajak kita melihat segala sesuatu lebih dalam dan berbeda, tidak hanya dari permukaannya saja. Namun jangan berpikir Fauzan sedang menjelma pakar parenting atau motivator yang mengisi seminar bagi para orangtua. Pun tidak sedang memosisikan dirinya menjadi ayah serba tahu yang mendiktekan cara bertahan hidup yang benar kepada anaknya. Itulah kenapa sejak di halaman sampul Fauzan berujar bahwa bukan soal jika memilih tidak menyimak apa yang ia tuliskan ini. Selamat membaca.

Berat0.3 kg
Dimensi13 × 19 cm
Jenis Sampul

Penerbit

Tahun Terbit

2018

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “#dearRiver: Inilah Cerita yang Boleh Tidak Kau Dengarkan”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.