Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Ada 16 cerpen yang ditulis 16 orang pengarang perempuan dunia, terentang sepanjang satu abad, diterjemahkan oleh 16 perempuan Indonesia.

Hingga berusia dua belas tahun, Belisa tak punya pekerjaan atau kebajikan apa pun selain menahan lapar dan keletihan berabad-abad. Di suatu masa kekeringan yang tak berkesudahan, dialah yang terbebani tugas menguburkan empat adiknya, perempuan dan laki-laki. Ketika menyadari bahwa giliran berikutnya adalah dirinya, ia putuskan menyeberangi padang luas menuju laut, berharap bisa memperdaya kematian di sepanjang perjalanan.
Dua Kata, Isabel Allende

Di malam hari kadang-kadang kami berhenti sebentar untuk tidur. Kami tidur berdempetan. Aku tidak tahu malam yang mana–karena kami berjalan, berjalan, kapan saja, tak henti-henti–kami mendengar gerombolan singa begitu dekat. Tidak mengaum keras seperti yang mereka lakukan di kejauhan. Terengah-engah, seperti kita kalau sedang berlari, namun engahannya berbeda: bisa kamu dengar mereka tidak sedang berlari, mereka menunggu, di suatu tempat.
Safari Terakhir, Nadime Gordimer

Berat0.4 kg
Dimensi14.5 × 21 cm
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

321

Penerbit

Tahun Terbit

2019

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Ciuman Sang Buronan”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.