Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Betapa Kita Masih Belum Beranjak dari Pertanyaan tentang Cinta

Oleh:

Rp 59.000 Rp 53.100

Buku ini berisi tujuh belas cerita yang merangkum berbagai latar belakang tokoh dari seorang demonstran, sastrawan, orang gila, pelayan warteg, pendekar pilih tanding, tentara, pelacur, ustaz, profesor, nabi, tokoh pewayangan, sampai orang-orang yang tidak memiliki identitas tetap dan jelas, kecuali sebagai pencinta.

Lelaki itu kulihat begitu kanak untuk seseorang yang bertubuh dewasa. Ia menangis sepanjang senja. Tapi, aku bisa memahaminya, sebab cinta memang biasa membuat orang dewasa menjadi kekanak-kanakan.
Ia telat mendengar berita kematianmu. Hingga berita kematian itu terdengar seperti kematian baginya. Kau tahu, ia meninggalkan hari pernikahan yang seharusnya berlangsung hari ini dengan seorang perempuan yang pernah kau bayangkan akan menjadi istrinya. Dan kini, lelaki itu lebih memilih menemuimu dalam kubur.

Buku ini berisi tujuh belas cerita yang merangkum berbagai latar belakang tokoh dari seorang demonstran, sastrawan, orang gila, pelayan warteg, pendekar pilih tanding, tentara, pelacur, ustaz, profesor, nabi, tokoh pewayangan, sampai orang-orang yang tidak memiliki identitas tetap dan jelas, kecuali sebagai pencinta. Meskipun cinta merupakan dasar penyusunan hampir seluruh cerita di dalam buku ini, lantas cerita-cerita tersebut tidak menjadi picisan, sebab sebagaimana dinyatakan judulnya, justru mengajak pembaca untuk turut merefleksikan segala pertanyaan tentang cinta dengan pengalaman hidup mereka masing-masing.

Berat0.2 kg
Dimensi13 × 19 cm
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

viii+180

Penulis

Penerbit

Tahun Terbit

2019

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Betapa Kita Masih Belum Beranjak dari Pertanyaan tentang Cinta”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.