Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Apakah Takdir Perempuan sebagai Manusia Kelas Dua?

Oleh:

Rp 62.000 Rp 55.800

Buku yang ditulis Evelyn Reed ini, membantah klaim-klaim di atas dengan basis data ilmiah. Reed melakukan penelusuran historis untuk melacak posisi perempuan sejak zaman primitif dan juga membandingkannya dengan hubungan antara pejantan dan betina dalam dunia binatang.

Apakah Takdir Perempuan sebagai Manusia Kelas Dua? –Perempuan memang ditakdirkan berada di bawah laki-laki” begitu kalimat yang seringkali kita dengar untuk memberi penghakiman kepada jenis kelamin perempuan. Dikisahkan pula bahwa dengan kodrat untuk hamil dan melahirkan anak, maka perempuan memiliki cacat bawaan, sehingga takdir mereka adalah di rumah sebagai ibu rumah tangga.

Buku yang ditulis Evelyn Reed ini, membantah klaim-klaim di atas dengan basis data ilmiah. Reed melakukan penelusuran historis untuk melacak posisi perempuan sejak zaman primitif dan juga membandingkannya dengan hubungan antara pejantan dan betina dalam dunia binatang. Kesimpulan dalam buku ini menunjukan hal yang sangat penting, bahwa perempuan tidak ditakdirkan sebagai manusia kelas dua, posisi perempuan setara dengan laki-laki. Takdir bahwa perempuan di bawah laki-laki bagi Evelyn Reed adalah sesuatu yang palsu dan tidak ilmiah

Berat0.2 kg
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

126

Penulis

Penerjemah

Penerbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Apakah Takdir Perempuan sebagai Manusia Kelas Dua?”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.