Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Angin Musim

Oleh:

Rp 70.000 Rp 63.000

Inilah kisah sejumlah hewan yang berada dalam sebuah penjara manusia. Mereka di sana bukan karena menjalani hukuman, namun mereka ikut berbaur dengan para tahanan yang datang dari berbagai kalangan dan berbagai alasan dijebloskan ke sana.

Angin Musim –┬áDiri pribadiku ini tak lebih tak kurang seekor kucing kebanyakan, berumur menurut taksiran 19 bulan. Buluku kuning bagai sebonggol jagung muda. Bahkan misaiku pun berwarna kuning, suatu kejadian yang kurang begitu lazim, karena hal itu sudah termasuk urusan kekuasaan Tuhan.

Inilah kisah sejumlah hewan yang berada dalam sebuah penjara manusia. Mereka di sana bukan karena menjalani hukuman, namun mereka ikut berbaur dengan para tahanan yang datang dari berbagai kalangan dan berbagai alasan dijebloskan ke sana. Hewan-hewan itu antara lain beberapa kucing kampung (salah satunya menjadi pengantar cerita), ada pula tikus, ayam, dan rusa.

Seekor kucing mengalami perubahan nasib, dari hewan peliharaan seorang wedana yang kemudian luntang-lantung dari satu pasar ke pasar lainnya demi mencari makanan dan belas kasihan manusia, sampai akhirnya ia berada di balik sel tahanan.

Selamat menikmati kisah yang penuh dengan ironi namun juga menggelitik ini.

Berat0.3 kg
Dimensi14 x 20 cm
Jenis Sampul

Jumlah Halaman

320

Penerbit

Tahun Terbit

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Angin Musim”

Kategori: , , Oleh:

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.