Stanbuku.com - Ada untuk dirimu

Anekdot Moskow

Oleh:

Rp 50.000 Rp 45.000

Catatan ini saya buat sebagai pelengkap catatan saya dalam buku KAMPUS KABELNAYA karena saya anggap hal-hal ini pun perlu saya kemukakan kepada pembaca.

Anekdot Moskow –┬áCatatan ini saya buat sebagai pelengkap catatan saya dalam buku KAMPUS KABELNAYA karena saya anggap hal-hal ini pun perlu saya kemukakan kepada pembaca. Hal-hal ini merupakan pengalaman konkrit, yang apabila tidak dicatat akan hanya hilang dimakan waktu.

Dengan sendirinya timbul pertanyaan: empat puluh tahun jangka waktu yang tidak pendek, apakah hal-hal yang dialami itu tidak sudah dimakan waktu? Memang benar detail-detail bisa jadi hilang dimakan waktu. Namun hal-hal pokok tidak ada. Ia ibarat tonggak-tonggak kilometer yang sepanjang zaman menyatakan: ini lo peristiwa itu.

Selain itu, masih ada dukungan bahan tertulis. Dan, dukungan ingatan dari teman-teman yang masih hidup pun memperkukuh argumentasi tersebut. Perlu disinggung dalam kaitan ini bahwa diantara 31 orang mahasiswa lulusan pertama tahun 1965 masih ada lima orang yang masih hidup waktu catatan ini saya buat.

Berat0.3 kg
Dimensi13 x 19 cm
Jenis Sampul

Penerbit

Jumlah Halaman

viii+156

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama mengulas “Anekdot Moskow”

Anda mungkin juga suka…

Memperbarui…
  • Tidak ada produk dalam keranjang.